Tebak Logo Indonesia



Tebak logo Indonesia adalah game yang bersifat edukasi dalam menebak dan mengetahui logo perusahaan dan produk seperti makanan, minuman, permen, sepatu, pakaian yang kita jumpai sehari-hari yang ada di Indonesia. Tebak logo Indonesia game yang sangat mudah dimainkan di setiap level terdapat logo perusahaan yang terkenal di Indonesia.


Kamu cukup menebak nama logo perusahaan itu. Setiap jawaban yang benar kamu akan mendapatkan poin, bila mengalami kesulitan menjawab kamu dapat menggunakan fitur bantuan yang telah disediakan. Tebak logo Indonesia pertama kali memainkannya kamu akan mendapatkan gratis 100 poin.


Kuis tebak logo Indonesia game yang menyenangkan dan menghibur karena dilengkapi musik agar makin asik memainkannya. Setiap membuka lembar jawaban kamu membutuhkan 50 poin. Tebak logo Indonesia terdiri dari lebih 100 level yang dapat kamu mainkan. Unduh game gratis sekarang dan ayo mengenal berbagai logo perusahaan yang ada di Indonesia.


===============================================================================

Musik & Sound Effect disediakan oleh https://pixabay.com/id/sound-effects/

Gambar disediakan oleh https://www.wikimedia.org/,https://id.wikipedia.org, https://www.freepik.com/, https://www.flaticon.com/



Posting Komentar

0 Komentar